Orat-Oret Google Gideon Sundback

Written By Rey on Selasa, 24 April 2012 | 12.18

Memang tidak ada matinya kreatifitas tim Google Doodles. Hari inipun menghadirkan lagi sebuah logo yang sangat unik. Brupa gambar retsleting yang ketika diklik akan terbuka halaman hasil pencarian Google dengan kata kunci Gideon Sundback.

Karena masih bingung dengan konflik antara ajax dan script Google, saya belum juga bisa mengabadikan efek animasinya. Jadi hanya gambar saja yang bisa saya abadikan. Mungkin saya akan membuat halaman tersendiri khusus untuk mengabadikan tema-tema Google yang unik dan menarik.

Berikut ini gambar yang bisa saya ambil.

Sundback1


Sundback2

4 komentar:

Andank mengatakan...

binggung nih mau komeng apa :D

Rusydi Blog mengatakan...

Google Zipper Halaman Telusur Gideon Sundback. salam kenal mas

Reyzha mengatakan...

hehe, karena saya sendiri juga bingung sebenarnya nulis apa hahaha...

Reyzha mengatakan...

Salam kenal balik... :)

Posting Komentar

Tahukah anda, berkomentar menggunakan nama dan url bisa meningkatkan kunjungan balik ke Blog anda? Gunakan form komentar dengan bijak. Tingkatkan Backlink secara efektif hanya dengan meninggalkan komentar menggunakan Name/URL.