Curhat Saja

Written By Rey on Kamis, 12 April 2012 | 22.33

Ah... akhirnya. Kenapa beberapa hari rasanya tidak ingin posting. Reyzha sedang galau kelihatannya. Akibat belajar membuat tema sendiri hehehe... Kenapa saya ingin sekali membuat sendiri tema untuk Blog Reyzha. Padahal banyak sekali yang menyediakan tema gratis dan bagus-bagus. Mungkin karena saya memang sedang ingin belajar membuat sendiri. Yah, entah kapan akan selesai membuat 1 tema sederhana. Sementara masih bingung mengerjakan untuk functions.php, ternyata belajar dari n0L memang butuh kesabaran.

 

Akibat terlalu fokus ingin bisa membuat tema, hingga Blog Reyzha tidak menulis artikel beberapa hari. Lalu apa saja kegiatan saya? Reyzha terlalu sibuk mencari berbagai macam tema dan mencoba mempelajari apa saja isinya. Dan memang banyak perbedaan antara tema satu dan lainnya, tergantung basic pembuatnya. Sobat, melihat bahwa membuat tema sendiri tidaklah mudah, maka sudah sepantasnya kita mengizinkan link yang biasa dipasang di bagian footer oleh pembuatnya :) untuk tetap berada di tema yang kita gunakan.

 

Dari berbagai macam tema yang telah saya download, ternyata tidak satupun yang bisa membuat saya benar-benar puas. Entah yang seperti apa yang saya cari. Dari yang minimalis hingga yang elegan tetap saja tidak ada yang cocok bagi saya. Aduh... berapa kali suspend kehabisan jatah bandwidth seandainya saya masih di hosting yang lama. :)

 

Dalam beberapa hari berburu tema, saya memang belum menemukan satupun yang bisa bertahan lama seperti Trics-2-Reloaded yang pernah saya pakai selama 3 bulan. Memang tema yang itu saya akui SEO friendly dan mudah dioptimalkan performanya. Mungkin ingin ganti suasana saja hingga membuat saya galau menjadi nomaden untuk tema yang saya gunakan.

 

Ah... akhirnya hari ini menemukan tema yang cukup simpel dan unyu-unyu :) mungkin saya akan istirahat sebentar di tema Android ini. Ya, paling tidak bisa membuat saya agak sedikit longgar untuk tidak terpaku dengan pelajaran membuat tema. Sehingga akan ada waktu bagi saya untuk mempelajari hal lain dan berbagi melalui tulisan-tulisan saya. Lagipula saya butuh refreshing, dan beberapa hari juga tidak sempat main ke Blog Sobat Reyzha. Hufth... kok jadi suka curhat begini ya. Nggak apalah, untuk melepas kepenatan. baiklah Sobat semua, selamat beraktivitas dan Salam... :)

4 komentar:

papap arfa mengatakan...

apapun temanya yang penting ngeblog mas..walau memang sih tema yang keren, bagus, elegan, seo friendly itu lebih asik tentunya karena mencakup semuanya hehe..salam kenal mas

Reyzha mengatakan...

iya Papa, semangat Blogging harus bisa bertahan. Salam kenal kembali Papa Arfa

gaptek mengatakan...

Moga nanti menemukan Tema yang passsssssssss banget dengan blog dan keinginannya :)

Semangat terus ngeblognya :)

Salam kenal

Reyzha mengatakan...

Terimakasih Sob, salam Kenal juga... :)

Posting Komentar

Tahukah anda, berkomentar menggunakan nama dan url bisa meningkatkan kunjungan balik ke Blog anda? Gunakan form komentar dengan bijak. Tingkatkan Backlink secara efektif hanya dengan meninggalkan komentar menggunakan Name/URL.