Aktivasi Permanen Windows 8 Tanpa Software

Written By ~๑ஜ๑♥ЯЕУ♥๑ஜ๑~ on Kamis, 28 Maret 2013 | 23.01

Baiklah, untuk mengawali kembalinya saya untuk menulis di Blog, kali ini Rey ingin berbagi cara aktifasi permanen Windows 8 Pro tanpa aktifator. Tanpa aktifator? Ya, Lalu tweaking registri? Tidak juga, Terus bagaimana bisa? Mau tahu caranya? Ya... Sabar. Sebenarnya sudah sejak 3 hari yang lalu saya ingin posting artikel ini, tetapi saya masih sibuk mengaktifkan pula WMC dan Microsoft Office 2013. Memang bisa? Bisa, Tanpa Crack? Ya, tanpa crack, activator, atau sejenisnya, semua saya lakukan dengan cara sama, melalui telepon. Loh katanya microsoft sudah menutup untuk cara itu? Ya, memang, tapi saya melakukannya secara offline. Saya mendapatkan cara ini dari salah satu forum yang sedang hangat membahas Aktifasi Windows 8 Offline Melalui Telepon.

Untuk yang berminat mengikuti cara saya, lanjutkan baca. Untuk yang berminat order atau membali secara online, klik gambar di bawah ini.

 

Sedikit cerita dulu, mungkin sudah lama sekali saya vacum dari kegiatan Blogging. Hingga domain saya reyzha.com yang sempat mendapatkan PR3 hanya dalam waktu 2 Minggu, kini harus saya relakan. Untung akun adsense yang dihasilkan Blog saya dulu masih aktif dan beberapa postingnya sempat saya pindahkan kesini.

Bulan Januari lalu saya sempat merasakan Windows 8 pro retail yang full (saya mengaktifkan melalui telepon menggunakan skype). Karena mungkin saya capek dan agak mengantuk, saat laptop sedikit rewel saya hendak merefresh instalasi windowsnya. Ketika proses berjalan setengah, saya baru sadar ternyata saya mengklik reset, bukannya refresh. Jadi, sama saja saya menginstal ulang hingga aktifasinya pun hilang. Terpaksa saya harus putus asa, merasakan windows 8 hanya sampai 2 bulan.

Karena saya sudah merasa jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap OS yang konon adalah Windows 9 beta, sehingga saya mencoba berbagai macam cara untuk mengaktifkan instalasi yang baru (sementara pihak microsoft telah menutup kesempatan aktifasi via telepon). Berbagai cara KMS server saya coba. Tapi saya tidak yakin dengan securitynya. Terutama disaat update, seringkali mengakibatkan error pada harddisknya.

Setelah searching di Google, saya menemukan aktifasi offline dengan product key terbaru. Ya, product key terbaru. Tapi untuk aktifasinya masih bisa kok melalui telepon (meskipun sudah tidak berlaku untuk produk yang lama). Caranya? Klik di sini. Tapi hati-hati kalau memasukkan product key lama saat instalasi, karena sudah banyak yang diblokir dan tidak bisa diaktifkan. Saya mendapatkan pruduct key pada tanggal 25 kemarin. Tetapi itu sudah dishare sejak tanggal 23, jadi masih cukup hangat lah.

Tidak puas hanya Windows 8, saya pun menginstal windows features dengan product key yang berbeda (karena master instalasi saya versi yang Pro retail tanpa WMC). Sehingga saya harus mengulang aktifasi yang pertama. Untuk merasakan Windows 8 Pro + WMC yang aktif permanen, tidak apalah repot sebentar, hanya memproses kode aktifasi saja kok. Setelah semua sukses, saya lanjutkan menginstal Microsoft Office 2013 Pro. Yang ini paling mudah, asal tahu kode aktifasi terbaru, tinggal melanjutkan proses langsung saat membuka Office setelah diinstal.

O iya, setelah melakukan semua proses mungkin tidak langsung terlihat kalau windowsnya aktif, hanya butuh restart PC atau Laptop saja dan taraaa,,, selamat menikmati ,,, semua sudah aktif permanen. Selama 3 hari ini tidak ada masalah, saat update pun lancar. Sebelum saya menunjukkan caranya, saya ingin menunjukkan hasilnya, lihat screenshot dari laptop saya berikut ini.

Windows Activated

Activated On 25-03-2013

Windows Media Center

Personalizable PC Setting

Customizable Lock Screen

Customizable Start Screen

Office 2013 Activated


Bagaimana Sobat? Jika tertarik tunggu postingan selanjutnya untuk lebih detail mengenai cara aktifasi Windows 8 offline melalui telepon skype. Sementara saya menyiapkan tutorialnya, silakan berlanggan melalui email dari feedburner atau bisa me-like halaman FB saya maupun melingkar bersama di Google+, sehingga Sobat bisa dengan mudah mendapatkan update terbaru dari Blog Om Rey.


2 komentar:

Rey mengatakan...

PertamaX-nya kuambil sendiri deh,,, :P

Made Gelgel mengatakan...

thank bang sekarang windows saya sudah aktif kembali

Posting Komentar

Tahukah anda, berkomentar menggunakan nama dan url bisa meningkatkan kunjungan balik ke Blog anda? Gunakan form komentar dengan bijak. Tingkatkan Backlink secara efektif hanya dengan meninggalkan komentar menggunakan Name/URL.